Udh sedikit tenangan kak..Pagi say .. mungkin itu ledakan kumpulan emosi dari semua kejadian tidak baik yg pernah terjadi.. semoga perasaan km sudah sangat baik pagi ini..![]()
Udh sedikit tenangan kak..Pagi say .. mungkin itu ledakan kumpulan emosi dari semua kejadian tidak baik yg pernah terjadi.. semoga perasaan km sudah sangat baik pagi ini..![]()
SyukurlahUdh sedikit tenangan kak..![]()

Mau numpang nge-charge atau ngising Tah om?Daku numpang apa mih..... ?
![]()
Kabar baik kabeb..dirimu gmn?mamir ah lama gk mampir semua apa kabar ,udh mo tahun baru lagi

abis bengek mih ada x 4 hari sekarang tinggal sisa"nya wkwkkw ...Kabar baik kabeb..dirimu gmn?
Iya cepet banget ya mau ganti taon LG.. kapan ganti status ini ya...
Duh curcol![]()
Eh ada om Maelll... Mari om curhat silahkan... Tar beli gorengan ma kopi DoloMau curhat dong mih...
Sakit kah dirimu kabeb?abis bengek mih ada x 4 hari sekarang tinggal sisa"nya wkwkkw ...
Misteri ini misteriiiiiii..... Doa sama Tuhan pengen duit ga berseri..ganti status gk penting yang penting kapan ampe bingung ni duit ko gak abis" itu kapan ya![]()

abis sakit mih ,bapil trus kebanyakan obat jdi cengep" tpi sekrng dh medingan sih ya udh oke lah makan jg dh doyan .gaji mah di aku jdi lemak mihEh ada om Maelll... Mari om curhat silahkan... Tar beli gorengan ma kopi Dolo
Sakit kah dirimu kabeb?
Atau ini bahas gaji
Misteri ini misteriiiiiii..... Doa sama Tuhan pengen duit ga berseri..
Malah dikasih duit monopoli
![]()
Gaji yg sudah mengendap lama di tubuhku itu sih wkwkwkk ga bosen² nginepnya..abis sakit mih ,bapil trus kebanyakan obat jdi cengep" tpi sekrng dh medingan sih ya udh oke lah makan jg dh doyan .gaji mah di aku jdi lemak mihbeli bakso tikungan mulu wkwkk
Ya disyukuri aja ka pasang surut gelombang pereuean inimih gimana perdua ewe lancar jaya?![]()







