• link terbaru forum gocrot : KLIK DI SINI
  • gunakan email yang benar.. Register wajib verifikasi email.. cek inbox atau spam jika sudah register.. proses persetujuan maksimal 1 X 24 jam.. terima kasih

[LOUNGE] Ngalor Ngidul CurHat

Kabar baik kabeb..dirimu gmn?

Iya cepet banget ya mau ganti taon LG.. kapan ganti status ini ya...

Duh curcol :lari:
abis bengek mih ada x 4 hari sekarang tinggal sisa"nya wkwkkw ...

ganti status gk penting yang penting kapan ampe bingung ni duit ko gak abis" itu kapan ya🤣🤣🤣
 
Mau curhat dong mih...
Eh ada om Maelll... Mari om curhat silahkan... Tar beli gorengan ma kopi Dolo

abis bengek mih ada x 4 hari sekarang tinggal sisa"nya wkwkkw ...
Sakit kah dirimu kabeb?

Atau ini bahas gaji 👀

ganti status gk penting yang penting kapan ampe bingung ni duit ko gak abis" itu kapan ya🤣🤣🤣
Misteri ini misteriiiiiii..... Doa sama Tuhan pengen duit ga berseri..

Malah dikasih duit monopoli

:depresi:
 
Eh ada om Maelll... Mari om curhat silahkan... Tar beli gorengan ma kopi Dolo


Sakit kah dirimu kabeb?

Atau ini bahas gaji 👀


Misteri ini misteriiiiiii..... Doa sama Tuhan pengen duit ga berseri..

Malah dikasih duit monopoli

:depresi:
abis sakit mih ,bapil trus kebanyakan obat jdi cengep" tpi sekrng dh medingan sih ya udh oke lah makan jg dh doyan .gaji mah di aku jdi lemak mih 😁beli bakso tikungan mulu wkwkk

mih gimana perdua ewe lancar jaya? 😁
 
abis sakit mih ,bapil trus kebanyakan obat jdi cengep" tpi sekrng dh medingan sih ya udh oke lah makan jg dh doyan .gaji mah di aku jdi lemak mih 😁beli bakso tikungan mulu wkwkk
Gaji yg sudah mengendap lama di tubuhku itu sih wkwkwkk ga bosen² nginepnya..

Syukurlah dah sehat mah... Kudu doyan makan biar cacingnya jg seger terus wkwk

mih gimana perdua ewe lancar jaya? 😁
Ya disyukuri aja ka pasang surut gelombang pereuean ini

:nenen:
 
Back
Top